Token Bank mandiri Bikin susah !!!


TOKEN BANK MANDIRI BIKIN SUSAH !!!…

Raya Bogor – Kemarin lusa gw dah daftar (beli token) dicabang Mandiri Cisalak – Depok’ dapet no antrian yg terakhir pula huh. Susah payah gw nunggu akhirnya sampe jg giliran gw, semua data dah gw siapin. Akhirnya Token-pun dah ditangan gw sip. si Cs cuma bilang 1×24 jam yah….’  jawab gw : (bingung) Maksud lo?… gw wajib lapor?… Cs : Bukan. baru bisa di aktivasi. Gw : Oh, ok dech kk… hehe. Sambil ngeloyor gw mikir… kok lama juga ya, bodo dah, yg penting bisa.  lebih dari 24 jam udah gw tunggu sampe 48 jam malah, gw coba aktivasi tuh Token kok ga bisa, terus… terus…  gw coba, ga bisa juga… Kuya!. Gw telp aja  CS-nya, jawabnya dengan santai, maaf Tokennya belum terdaftar di pusat, anda harus daftar ulang. Ngedenger jawaban gitu sewot donk gw, panas donk gw, mangkel donk gw.  Gw : (sewot) Emangnya gw kemaren ngapain?… numpang mandi di Bank Mandiri?…  Khan gw daftar, masa disuruh balik daftar lage, kira-kira donk…  (gw ngebayangin antrinya lagi Man). CS : Ini ada kegagalan dari Bank cabangnya Pak, sehingga dipusat tidak terdata.  Gw : (mangkel) Trus klo setiap ada kegagalan dari Bank cabang, kami (nasabah) yang harus Antri ulang lagi, daftar ulang lagi?!…  dari pihak Bank Mandiri ngapain aja donk?!… Cs : maaf pak  sudah peraturannya. Jangan lupa bawa buku tabungan, kartu ATM dan KTP. Gw : (kga semangat) apa kata lo aja deh. (gw tutup tuh telpon).  Sambil mikir gw liatin tuh Token, kok mirip kepala Tokek ya… Hhm makanya dikasih nama Token … X… .

4 Tanggapan

  1. Wah sama kejadianya, saya sampe berkali-kali tuh ke bank, cuma ngurusin token dari mulai aktivasi sampe yang terblokir. padahal baru nyoba pertama kali buat transaksi, eh udah ditolak. saya telp 14000, katanya saya melakukan kesalahan saat memasukan pin token sampe 3x. padahal baru sekali dan itupun saya yakin tidak salah ketika memasukan Pin token. Sepertinya Bank Mandiri belum siap utk yang satu ini (Internet Banking).

  2. Kemarin Token dah di aktivasi di bank, beres. Sampe rumah gw mo coba ah beli pulsa and seklian bayar Speedy, tapi… etdah kok keblokir ya?… waduh, balik lagi donk gw!!, udah gitu tempat buat bayar Speedy-nya sebelah mana ya?… kok kga ada, yg ada telkom tapi buat pembayaran telpon, ada internet tapi indosat. jadi binun nih?….

  3. iya … aku akses web nya juga gagal mulu. kenapa ya?
    untuk bank sebesar itu kok kesannya ga prof banget …

  4. Hahahah saya juga mengalami masalah sama. Sekarang uda bisa man, setelah lapor??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s